top of page

Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar

RS Bhayangkara Denpasar memiliki fasilitas sangat memadai sehingga menjamin setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal. Pelayanan dari IGD sampai diruang perawatan sangat baik dan ramah sekali. Ruangan Kelas 1 juga serasa Kamar VIP (tidak sekat korden spt umumnya) hanya kamar mandi saja bersama dengan kamar sebelah.



Rawat Jalan

Rawat jalan adalah pelayanan medis kepada seorang pasien untuk tujuan pengamatan, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainnya, tanpa mengharuskan pasien tersebut dirawat inap. Keuntungannya, pasien tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menginap (opname). Ia terdiri dari Poliklinik Paru, Hyperbaric, Hemodialisis ( Cuci Darah), Poli Orthopedi, Poli Umum, Poli Kandungan dan Kebidanan, Fisioterapi, Poli THT (Telinga , hidung dan tenggorokan), Poli Mata dan sebagainya.



Instalasi Gawat Darurat (IGD)


Pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) adalah salah satu bagian di rumah sakit yang menyediakan penanganan awal bagi pasien yang menderita sakit dan cedera, yang dapat mengancam kelangsungan hidupnya. Setiap rumah sakit pasti memiliki layanan IGD yang melayani pelayanan medis selama 24 jam. Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar juga memiliki layanan IGD 24 jam dengan beberapa dokter umum yang melayaninya. IGD 24 jam melayani kasus-kasus khususnya gawat darurat. Bagi pasien yang tergolong emergency (akut) akan langsung dilakukan tindakan menyelamatkan jiwa pasien (Life saving). Bagi pasien yang tergolong tidak akut dan gawat akan dilakukan pengobatan sesuai dengan kebutuhan dan kasus masalahnya, dengan kapasitas 5 tempat tidur untuk di ruangan gawat darurat.



FASILITAS

Kelas II

Tempat tidur dengan Kamar mandi bersama , lemari pasien dan meja makan pasien, satu TV untuk bersama, Sofa penunggu, kursi Tamu, AC



VIP

Satu TT pasien,Kursi Tamu dan meja kopi, kulkas, pemanas air minum, cangkir , lemari pasien dan meja makan pasien, Lemari pakaian , satu unit TV, AC, kamar mandi dengan pemanas air.



RUANG TUNGGU POLIKLINIK



Vaksinasi COVID-19

Waktu Pelayanan Pukul : 08.00 - Selesai (Sasaran Habis)

Tersedia : Astrazeneca, Prizer dan Moderna ( 18 Tahun Keatas), Sinovac (KhususAnak - Anak )

Vaksinasi dilakukan jika kuota sasaran terpenuhi

Layanan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Bebas Biaya

Link Pendaftaran: antreanvaksin.rstrijata.com



Himbauan

  • Membawa Fotocopy KTP/KK/KIA

  • Mengisi Formulir Validasi dan Diharapkan membawa alat tulis (bolpoin)

  • Datanglah Sesuai Waktu Yang Ditentukan



Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar



Situs Web: rstrijata.com

Alamat: Jl. Trijata No. 32 Sumerta Kelod 2F, Denpasar - BALI, Indonesia

Tel: +62 361-234670

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page