top of page

Rumah Sakit Pondok Indah Puri Jakarta

RS Pondok Indah Puri di Jakarta Barat merupakan salah satu rumah sakit paling nyaman dan bersih di Jakarta dengan suasana yang luar biasa. Proses membuat janji dan menjadwal ulang sangat mudah melalui aplikasi RSPI Mobile, anda boleh mengakses temu janji dan pelayanan rumah sakit ini.



Menurut ulasan dari pasien, para perawat sangat memperhatikan kebutuhan pesakit. Perawatan darurat sangat cepat dalam menangani masalah. RS ini bukan yang paling murah tetapi ia mempunyai kemudahan dan kepakaran yang lebih canggih untuk kes yang rumit.




RSPI Puri Indah memiliki pelayanan bersalin dan kebidanan khusus di lantai 7. Dokter, bidan, perawat, dan seluruh staf memberikan pelayanan prima dari masa kehamilan ke bersalin. Fasilitas dan teknologi medis terkini, seperti USG 4D digunakan.



NICU (Neonatal Intensive Care Unit) - Perawatan intensif yang diberikan meliputi bantuan napas, kehangatan dan kenyamanan, nutrisi, pencegahan infeksi, dan lainnya, yang didukung oleh berbagai teknologi medis mutakhir seperti cooling therapy, High Frequency Oscillatory (HFO), inkubator, infant warmer, monitor saturasi dan elektrokardiogram (EKG), monitor saturasi dalam otak, tensimeter bayi, hingga ventilator (alat bantu pernapasan) khusus bayi.



Tarif Kamar | Kos Persalinan



  • VIP Room: Satu tempat tidur pribadi - Harga Kamar: Rp2,250,000 | Kos persalinan: ~Rp26.500.000

  • Kelas 1: Satu ruangan kamar ini diisi oleh dua pasien - Harga Kamar: Rp1,050,000 | Kos persalinan: ~Rp22.500.000



CENTRE OF EXCELLENCE - Orthopedic Centre



Orthopedic Centre RS Pondok Indah Group dapat melayani berbagai prosedur terkait kelainan muskuloskeletal yang bersifat minimal invasive sehingga mempersingkat waktu penyembuhan pascaoperasi. Prosedur tersebut antara lain micro endoscopic distectomy (MED), percutaneous endoscopic lumbar discectomy (PELD), serta artroskopi. Klinik ini juga mampu memberikan penatalaksanaan computer assisted surgery maupun penggantian sendi lutut dan pinggul dengan teknologi terkini. Berbagai prosedur yang tersedia ditunjang dengan berbagai alat canggih dan teknologi diagnostik MRI 3 Tesla Skyra yang memberikan hasil pemeriksaan yang detail, cepat, dan nyaman bagi pasien.



Info Kontak Rumah Sakit Pondok Indah Puri



Alamat: Jalan Puri Indah Raya S-2, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia


Tel: +62 21 25695200




11 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page